Kamis, Januari 01, 2009

Tahun Baru...

indahnya teman...kita ucapkan selamat tinggal bagi tahun 2008 dan kemudian kita sambut 2009 dengan doa dan harapan yang pastinya mengaharap yang terbaik untuk hari ini dan menutup masa lalu untuk membuka lembaran yang baru.

malam tahun baru pastilah sebagian dari teman-teman blogger saya merayakannya dengan suka cita, baik dengan keluarga, pacar, sahabat dll...sama hal nya dengan ku, tapi tidak terlalu dinampakkan, mungkin untuk tahun ini lebih ke berdoa dan instropeksi diri ea...bukan apa-apa..cuma keluarga bapak lagi berkabung jadi sangat tidak mungkin kalo tetep mau hura-hura...

emang dikeluarga ku g begitu seheboh orang-orang yang ada diluar sana merayakan tahun baru ea, soalnya emang kaya gitu...saudara-saudara perempuan ku juga g ada yang keluar dari kost mereka, untuk sekedar meniup terompet, mereka biasanya make 3G trus pada ditelponin ntu sama orang tua mereka, yang tidak lain mereka adalah pakdhe dan budhe ku yang jauh di Lampung...kata mereka mending buat dzikir aja dirumah, trus ga lupa kamu berdoa moga ditahun yang baru ini lebih baik lagi...ga usah muluk cepet selesaiin studi di Universitas masing-masing dan dapet kerja yang mapan...itu aja pesen dari pakdhe.

baru ini ea...teman, sobat, pacar [kalo ada] aku lebih tenang ngadepin pergantian tahun, biasanya aku selalu cari cara gimana bisa keluar, bisa karena efek kemaren, tapi bisa juga karena emang lagi pengen mellow aja...

tepat jam 12 melem dan berakhirnya si-2008 aku panjatkan banyak doa, aku rasa malam tu adalah malam dimana sholatku tuh paling khusyuk...dan suasana paling deket dengan sang Maha Kuasa, aku doakan orang-orang yang sangat berperan dalam hidupku selama ini, yang pastinya orang tuaku, kemudian sobat2 baikku tak terkecuali, dan para last patner ku...
huah....rasanya tuh...plooonggg banget malem itu, ga ada ganjelan lagi, walau pun sebelum berkomunikasi dengan sang Maha Pencipta aku sempat mengirimkan sebuah pesan pada seorang teman [sekarang]

sebenarnya dy kesewa, dy marah, dy sakit hati,
dy diam krn dy tau itu adalah pilihan yang terbaik
dy buth wkt yg ckp lama untk menymbuhkan luka
dan tak lg berpura2

sms terakhir yang aku kirim pada dy dan buku diary 2008 ku telah ku tutup rapat-rapat, aku simpen ntu ea para blogger mania dalam lemari besi trus di gembok...
nah sekarang ketawa2 lagi ma teman2, trus mau sibukkkk banget....dengan cara ngkut UKM...tapi g tau mu UKM apa....hehehehehehehe........

*softdream ajah*

1 komentar: