Selasa, Januari 27, 2009

sup berubah rasa

maaf....kalo aku malah membuat rencana menjadi tak sebaik resep yang ingin ku campurkan dalam racikan sup itu. aku tak sengaja....:(

aku tak berniat untuk memberi kabar secara mendadak, kepada kalian atau berniat layaknya memeras kalian atau terlihat memaksa untuk memberikan anggaran belanja kepada ku, untuk menyelesaikan memasak semangkuk sup istimewa untuk kalian. aku hanya ingin menunjukkan bahwa aku sedang menyiapkan 9 resep Alfa untuk membuat kalian tak sia-sia memberikan anggaran belanja kepadaku, tapi aku salah prediksi. aku yang tak mengenal prosedur dari tempat aku belajar memasak, sehingga sebelum aku menyajikan sup itu, aku terpaksa memberikan kabar kepada kalian tentang anggaran yang harus aku gunakan.

aku cuma berusaha mempersiapkan sup yang terbaik untuk anda. menyajikan sup dengan bumbu Alfa dan mungkin ada bumbu Beta atau dengan terpaksa ada bumbu Cabe. aku baru memasukkan 5 bumbu Alfa dalam sup itu, tapi belum sempat aku sampaikan pada chef, aku sudah harus mengubah rasa dari sup itu dengan campuran merica yang membuat basah mata.

chef dan patner chef....maaf.....bukan masalah masuk akal atau tidak, kalopun bisa pasti saya tidak menggantungkan anggaran belanja nilai ini kepada kalian. tapi karena semangat dari chef education, makanya saya dengan segala upaya dan tenaga, saya memperjuangkan sup nilai yang sempurna untuk anda, bukan untuk merepotkan atau menjadi beban dalam anggaran belanja anda. ini bukan kesalahan wonder woman saya juga, tolong jangan ujamkan pisau pada adonan kue yang telah beliau sajikan kepada kami koki-koki junior, untuk menjadi koki yang terbaik, beliau sangat sakit dengan ujaman pisau anda chef.

saya juga ngga semau nya sendiri memakai anggaran belanja, maaf....wonder woman saya tidak pernah memaksakan kami para aktor-aktor dunia untuk berhemat secara langsung, beliau hanya mengajari, dan kami mengikuti apa yang beliu ajarkan kepada kami.

"masihkah saya diijinkan untuk menyajikan sup dengan rasa yang terbaik untuk anda?"

bila ea...tolong beri saya keprcayaan untuk menyajikan sup dengan racikan bumbu Alfa dan sup itu menjadi sup yang teristimewa untuk chef dan patner chef, dan tak lagi ada sup berubah rasa..

terimakasih.....

hari ini anggaran belanja nilai berjalan lancar. itu saja yang ingin saya sampaikan.....

1 komentar:

  1. wka...ka...ka....

    keren baget lou punya blog....

    wah gue diajarin dong....
    lah blog gue masih bosok e.....

    BalasHapus