Rabu, Desember 31, 2008

DIARY AKHIR TAHUN

Okey para blogger mania, yang pastinya sedang berbahagia dengan datangnya tahun baru, pasti semua berharap ditahun 2009 ini bakal menjadi diri yang labih baik dari pada yang lalu, ea kan….oh sama…saya juga…Gini ea para blogger mania,saya Cuma mau ngoreksi diri ne…apa aja yang ude saya lakuin tahun 2008, mule ea….

Januari = Bulan yang menurut saya tergolong biasa, dan mule dipenuhi rutinitas ujian paktek ini ne ea para blogger mania, buat efek yang kurang oke ne…karena apa?? Selain sibuk dengan ujian yang sangat panjang urutannya itu dan padatnya jadwal, ternyata saya juga harus merasakan yang namanya sakit gigi, saya kira itu karena ada gigi yang berlubang,atau gigi yang rusak, makanya saya rajin diberi obat oleh wonder woman saya. Tapi ntu sakit tak kunjung pergi, akhirnya periksalah ke PUSKESMAS, dan ternyata “oh…gpp kok mbak, Cuma numbuh gigi”… hua…kemarin saya minum obat berhari-hari itu g fungsi…masa ea tumbuh gigi malahdi obat, udah gitu halyang cukup mencenganggkan obat yang saya konsumsi adalah obat PALSU,pantes ora ngaruh…

Februari = Oke masuk kebulan kedua di tahun 2008, kegiatan saat itu ternyata masih seperti biasanya anak kelas 3 SMA, ea try out, latian dll, biar siap ujian nasional..mungkin itu maksud dari sekolah saya. Dan dibulan ini juga hubungan saya dengan patner terbaik saya sedang dilanda pasang nya air laut ne para blogger, karena menurut diary saya begitu,tapi tidak dijelaskan apa penyebabnya,cukup untuk bulan ini.

Maret = Dibulan ketiga ini ea para sahabat blogger, saya kehilangan contect dengan seorang teman yang sangat baik dengan saya, ea yang teringat darinya adalah terakhir di jajakke pecel lele dibelakang sekolah…tapi wahai teman “hai…apa kabar? Kemana aja kok ilang?”. Tapi ada hal yang paling buat aku bahagia, apa itu….ultah ke-2 saya dengan sang pacar. Hu..hu…bahagia…..tetep sibuk dengan persiapan UAN.

April = Diawali dengan pindah rumah, karena masa aktif kontrakan sudah habis, test UM-UGM yang sehari suntuk, dan mulai Ujian Nasional, hari pertama ujian kalo g salah, buanyak banget yang g bisa ngerjain jadi SMA saya hari itu dibanjiri air mata. Surprise party buat sahabat baik saya, beb STARBON.

Mei = Sekolah ngadain acara lomba masak tuh…nah…masak bareng dah ma temen2 tapi aneh rasane [resep ngawur] jadi ya bisa dibayangkanlah gimana jadinya. Mau ujian sekolah tapi malah semua buku agama ilang, ea…jadi mengandalkan ilmu ngeleng-eleng dan ilmu perhtian teman [nyonto] g bnyk kok. Hem…yng g enak tu di bulan ini, hpku….si-MC 60 see u…

Juni = Masih luntang-lantung belon dapet kampus, yang seru dibulan ini ni…jualan kentang keliling ke SD2, beigh…pengalmn yang g akan pernah dilupai ntu…dan alhamdulillah…aku LULUS, trus akhir bulan ini diwisuda.

Juli = No have story….

Agustus = Diawal bulan saya harus mengakhiri kisah manis saya dengan sang pacar, ea…tak perlu saya jelaskan apa penyebabnya ea para blogger. Tapi ada teman dekat saya yng baru aja jadian….hehhehehhehee….aku JOMBLO

September = Ea…akhirnya saya menjadi mahsiswa UMY, fakultas ISIPOL, jurusan HI…y uda gpp. Bulan puasa ntu…untuk ospek nya [mataf] g begitu ribet, Cuma capek…gimana g capek !!!duduk terus…dan di akhir bulan saya mengenal seorang teman baru…. *mo*

Oktober = Ultah paling special, temen2 dateng kerumah dan membawakn kue tart kecil berwarna hijau dengan lilin kecil yang sewarna dengan si-kue. Kue ultah yang pertama aku dapet.manis banget, dan dengan si teman baruku ini di akhir bulan aku dipinang nya [maaf bukan jadi istri] maksudnya jadi pacarnya.

November = Hari masih sangat indahnya buat saya ea, masih sangat manis, tapi emang se…da yang ngegnjel…hari yang paling indah pas kita cerita masa depan.

Desember = Tak seindah yang saya harapkan ea…para blogger berbahagia, ternyata saya mule tidak sepaham dengan patner baru saya, sehingga kami memutuskan untuk tak lagi bersama, dan 2 hari menjelang pergantian tahun 2008 menuju 2009 keluarga besar Muhammad Latief harus berduka, karena salah satu putra telah dipanggil menghadap sang khalik, adik laki-laki ayah saya berpulang karena penyakit asma yang beliau derita.

Semoga beliau diberikan tempat yang terbaik disisi Allah, dan diampuni dosa-dosa, untuk seluruh keluarga yang ditinggal kan semoga diberi ketabahan.

Sekilas cerita yang tak terlupa 2008 ku, bagaimana dengan 2008 mu…maniskah??? Di dunia ini tak ada yang sempurna melainkan sang Maha Pencipta, maka tak perlu menyempurnakan sesuatu agar nampak indah, karena semua itu akan terlihat dengan sendirinya tanpa harus ada kepura-puraan. Tuhan maha tahu dan mengerti apa yang terbaik bagi hamba2nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar