Jumat, Januari 09, 2009

peroleh makna dari mereka

terimakasih...
itu adalah hal pertama yang ingin aku ucapkan pada sang pemberi kehidupan, karena dari Dialah aku memperoleh orang-orang yang begitu istimewanya dalam hidup ku, orang-orang yang tangguh, mampu melawan keadaan untuk dirubah lebih baik. aku melihat masa depan dari tawa mereka, aku melihat kebahagiaan ditengah-tengah mereka, aku peroleh nasehat dari kata-kata mereka, aku pula belajar menyikapi hidup dari mereka, yang dulu mereka hanya sebatas aku anggap teman, dan tak lebih dari itu karena aku tak inginkan memiliki sahabat [dulu].

aku kalian anggap sebagai sahabat, begitu berartinya tawaran itu untukku.
starbon, teman tanpa batas waktu, susah senang, bete, kesel dongkol, udah jadi makanan sehari-hari kita, sampe akhirnya kita bisa jadi sobat yang solid, dan dari kamu aku belajar jadi wanita yang luar biasa, ketika aku terpuruk dan ngga punya arah, kamu masih setia dengan nada bicara mu yang atos [keras] menasehatiku, tanpa menyudutkan posisi temanmu ini, dan memberi jalan bagaimana aku menyelesaikan masalah. aku belajar memberi dan berbagi semangat saat menjadi seorang patner itu dari kamu, tapi sepertinya belum berhasil. makasih ea beb....

starmon, heh kakak kelasku, nasehat dari kamu itu...selalu aku denger, apalagi saat kamu bilang "jadilah tim yang solid" ketika aku memulai hubungan dengannya, tapi kami belum sempat menjadi sebuah tim yang solid. aku bangga punya kakak kelas koyo kowe, dan berharganya ketika aku si- adek kelasmu dengan almamater MUGA ini sekarang menjadi sahabat mu, sahabat yang terkadang menjadi inspirasi dari ceritamu.

dari kalian lah aku peroleh makna, dan sampai detik ini wahai sahabat cuma nasehat kalian yang masih aku dengar, bukan berarti aku tak mendengarkan nasehat orang lain ataupun orang tuaku, aku tetep mendengarkan nasehat yang lain.

cuma bisa bilang makasih....
senangnya berada ditengah kalian, bukan sebagai virus yang merusak kinerja saraf kalian, tapi aku sebagai vaksinasi yang melengkapi kehidupan kalian.
moga kalian berjodoh ampe akhir usia...

*softdream bangga punya kalian*

1 komentar: