Rabu, Januari 21, 2009

kwarto "A"

sedikit malas yang udah menumpuk pagi itu, dengan mata yang teramat ngantuk karena terlalu larut malam aku menemui mimpi-mimpi, ea...kegiatan anak kuliah yang lagi libur...bangun tidur dengan malesnya mesti nganter adik ke sekolah, nganter ibu ngajar, huaaa males....dan ibu pun bertanya "gimana nilai ujian kamu iang?" aku cuma tersenyum ngga jelas...soalnya ea aku juga ngga tau nilai ku berapa. aku bilang ea nanti aku cek ea buk.

selesai sarapan dan setelah mengantarkan my little prince sekolah aku bergegas mandi bersiap menuju kampus terpadu UMY, buat ngecek nilai-nilai ku yang mbuh...pye kabare. rodo males dijalan juga ngalamun terus, ngga jelas pikirane kemana akhirnya aku sampe ke kampus ISIPOL UMY gedung Ki Bagus Hadikusuma, aku melenggang kan kaki menuju lantai 1 TU ISIPOL
aku hampiri sang komputer akademik yang terlihat dia memanggilku dan berkata "sini ratri, kamu butuh aku hari ini !!!" hehehe serem nek nganti kaya gitu...

aku mulai memasukkan username dan password dan memilih menu transkrip nilai....
dan aku mulai tersenyum melihat 4 mata kuliah yang tersenyum juga dengan ku dan mengatakan ini kan yang kamu mau...

ilmu sosial budaya dasar dengan nilai A
agama islam dengan nilai A

pendidikan pacasila dengan nilai A
kewarganegaraan dengan nilai A


setengah memuaskan bukan berarti aku ngga mau bersyukur, tapi masih kurang 4 mata kuliah lagi yang aku tunggu kedatangannya, pengantar ilmu hubungan internasional, bahasa inggris, ilmu alamiah dasar, dan ilmu politik, hah aku rasa empat mata kuliah itu yang sangat aku tunggu dari pada empat mata kuliah yang lain....

semoga yang ke empat berikutnya sama memuaskannya untukku, ibu...nilaiku ngga ancur kok...

eh sebelum aku lupa, aku mau ngucapin met ulang tahun buat starmon sahabtku...moga apa yang kamu harap, cita-cita, masa depan yang lebih baik bisa kamu gapai dan ibu bisa tersenyum bangga melihat anak laki-laki nya tumbuh menjadi orang yang berhasil dan ngga ngecewaian, moga kuliahmu yag sekarang ngga main-main dan bener-bener serius ngjalaninya...moga hubungan anda lancar ea pren.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar