Jumat, Agustus 28, 2009

Wahai Tuhan…

aku tak bermaksud menghujatmu, atau tak mengakui kebesaranMu…
bukan…bukan itu yang akan aku lakukan kepadaMu…
aku hanya menanyaan, apa lagi yang ingin kau ujikan kepadaku, makhluk Mu ini, makhluk yang dengan sempurnanya Kau ciptakan.
makhluk yang setiap detiknya Engkau beri ujian, sehingga gadis ini berusaha menjadi sangat tangguh.
padahal tak jarang si gadis ini harus menyudutkan diri hanya untuk menghapus air mata, agar tak seorang pun tahu bahwa sebenarnya dia lemah.
Tuhan…
di bahu sang wanita itu, yang memperjuangkan hidupku terlihat sangat berat, kapan Kau akan meringankan nya…
wanita itu sudah terlihat sangat tua, lunglai, dengan keriput yang mulai menutupi kecantikan nya yang bersahaja…beliau harus tertunduk karena kelelahan, padahal sebenarnya beliau kuat.
Tuhan…
malaikat seperti apa yang kau kirim kan kerumah kami??? apakah itu malaikat 1000 musibah, atau malaikat 1000 ujian ??? mana malaikat pembawa rejeki itu, mana malaikat yang Kau bilang pembawa wahyu…
kapan mereka kau kirim??atau kah aku yang tak pernah bersyukur terhadap kedatangan mereka, maafkan tingkah makhluk mu ini.
Tuhan…
jika aku diberi kesempatan untuk hidup sekali lagi, aku minta beri aku 1000 kali kekuatan untuk tersenyum, agar aku kuat ketika aku harus 1001 kali kehilangan dan orang-orang yang ada disampingku kuat sepertiku, karena sekuat apapun aku, sebenarnya Kaulah yang paling kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar