Kamis, Agustus 20, 2009

Tanda ku tak ingin di campuri

Aku tak mengerti apa yang di maunya, sekali aku tak suka aku akan tunjukkan hal itu, sepertinya kata-kata itu pernah aku lontarkan kepada beberapa orang yang dulu cukup dekat dengan aku. Tapi sepertinya hal itu kurang dipahami. Aku benci ketika urusanku harus dicampuri oleh banyak orang, dan harus menjawab berbagai pertanyaan orang hanya untuk sebuah klarifikasi apa yang sebenarnya terjadi. Aku cukup sangat malas untuk hal-hal itu.

Intinya aku bosan dengan hal-hal itu. Aku bosan direpotkan dengan keluhan yang ngga jelas, aku bosan dengan tingkah yang terlalu ekspresif, yang sangat mengganggu, atau sikap terlalu sok tau, hampir seperti terlalu ikut campur urusan orang dan merasa paling benar. Aku tidak terlalu senang ketika dipublikasikan sebagai seorang sahabat dimana-mana dan orang salah kaprah dengan sebutan itu. “Maaf” saya kurang berminat menjadi sahabat siapapun, karena saya lelah dengan posisi sahabat, sebuah status yang sangat aneh, dan sangat banyak resiko. Saya cukup sekedar menjadi teman saja. Banyak hal yang masih harus aku kerjakan selain mengurusi kehidupan kalian. Oooppppzzz ini bukan statement seperti artis-artis yang doyan banget popularitas. Ini hanya apa yang ingin aku katakan, ketika ada seorang makhluk Tuhan mulai mengusik kebebasan aku dengan mengadu kemana-mana. Weitzzz….aku sangat tidak nyaman.

Ya…boleh lah dibilang gara-gara salah paham, tapi selebihnya aku emang sedang tidak ingin hal yang sama, karena aku menjadi tergantung dengan itu-itu aja, itu sangat buat aku tidak nyaman, dan ada beberapa point yang cukup membuat risih. Hmmm…maaf tidak bisa saya terangkan disini, mungkin cukup saya saja ea yang mengerti.

Bagi siapapun yang merasa, terhadap tulisan saya terserah mau menanggapi apa, emang ini saya. Saya sudah berusaha sabar tapi sabarnya juga sudah habis, dengan sikap yang cukup keterlaluan. Biarkan aku mengurusi kehidupan aku sendiri, ngga perlulah memperhatikan pola tingkah aku lagi, urusi aja urusanmu sendiri. Aku sudah terbiasa untuk tidak bergantung, dan menggantungkan bahagia pada siapapun ! ! !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar