Sabtu, Agustus 29, 2009

Terimakasih kalian sangat mempedulikan serpihanku

Aku hanya tak ingin merepotkan kalian dengan apa yang membebaniku
Bukan karena tak ingin berbagi
Bukan juga tak mau bercerita
Hanya saja ini bukanlah suatu hal yang wajib dibagi
Hei…ini bukan makanan takjil yang dibagi tiap sore untuk berbuka.
Ini hanya sebagian dari serpihan hidup
Dan deskripsi alur kehidupan dimana kita menjadi aktor utamanya
Bukan masalah ini
Kalian tak perlu ikut pusing dengan apa yang terjadi padaku
Ini hanya permainan nasib dimana roda seadng berputar terlalu kencang
Jadi aku musti hati-hati
Aku tahu kalian sangat peduli
Dan inginkan aku berbagi, maaf ini bukan sebuah cerita narasi
Tapi ini tentang materi
Si mahasiswi ini sedang bertarung dengan almamaternya
Tolong jangan bantu aku karena kalian kasihan
Bukan itu yang aku mau…
Terimakasih karena kalian sangat peduli dengan ku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar