Jumat, Agustus 14, 2009

Tuhan maafkan aku...

ketika yang aku lakukan dan aku putuskan malah membuatku kehilangan, itu lah yang terjadi Tuhan...
aku sebagai makhluk ciptaanMu ini, kau beri kemampuan untuk berfikri dan memutuskan apa yang terbaik bagi ku dan bagi banyak orang. ketika aku ingin mengembalikan keadaan seperti sebelum terjadi perselisihan, malah aku harus kehilangan seorang yang sangat mengerti aku.
Tuhan....haruskah ???

aku sayangi si gadis pembangkang ini, dia sudah seperti saudara perembuanku yang sangat tangguh, dari dia aku belajar untuk tangguh. tapi aku seperti menyakitinya dan tyak mungkin diamaafkan...

Tuhan....bukan ini yang aku mau...

aku tak sanggup menjelaskan, apa sebabnya. aku kembali pada si-teman ku itu. aku takut punya sahabat, karena aku takut untuk kehilangan.
ini yang dari dulu aku takutkan adna kau pernah menyampaikannnya.

Tuhan...semoga si gadis tangguh itu bahagia, selalu kau beri dia kesehatan, jagalah setiap langkahnya, dan kuatkan dia ketika dia harus berjalan sendiri, beri dia selalu senyuman...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar