Minggu, Desember 28, 2008

greats memory

Hari itu kami bersenandung masa depan

hari itu ditemani segelas teh hangat dan hujan yang tak kunjung usai dari pagi hingga menjelang pukul 12 siang. kami nikmati suasana itu dengan ditemani radio yang sejak tadi sengaja dihidupkan sebagai pengiring suasana [kaya di sinetron gitu] yang entah g tau hari itu sang radio yang biasanya bersenandung lagu-lagu jawa, waktu itu dia menyenandungkan lagu-lagu cinta, dan aku berkata padanya "mendukung banget ea lagunya" mungkin cuma kurang lilin, sama makanan yang biasa tersaji untuk candelight dinner kali ya...
sesaat kami terbuai dengan lagu-lagu romance tadi, dan aku mulai perbincangan hari itu dengan pamer masa depan padanya sang patner ku. mo..aku pengen cepet selesai kuliah, ya..paling lama 4 taun aja, trus IP [indeks prestasi] okey lah, trus dapet beasiswa, abis itu S2, tapi g di Indonesia, trus jadi diplomat mo... wah bakal keren banget , kamu punya patner diplomat. ea kan....senangnya aku bercerita tentang masa depanku, serasa besok pagi semua harapanku tercapai, seiring berhentinya hujan dikala itu.
patnerku pu tak kalah menceritakan masa depannya. ea...aku juga cita-cita 3 tahun lagi bareng band ku, aku terkenal, sore-sore kaya gini, ujan, lagi konser diliat lebih dari 1500 orang..mesti keren banget, kamu duduk di backstate nunggu aku selesai manggung, dan itu konser perdana kita. dia bersenandung tentang kesuksesan band yang dalam 1 tahun terakhir ini telah menemani nya, berkarya di dunia musik.
begitu manisnya hari itu...kami tak malu untuk menggantukan masa depan kami setinggi langit, disela-sela senandung kami, kami saling menasehati, tertawa, layaknya kami orang yang berpengalaman dan paling pintar saat itu.
rasanya aku tak ingin mengakhiri hari itu begitu saja, kami hanay ingin menjadi sebuah team yang lebih tangguh dari team-team yang lain untuk mengalahkan tantangan hari nanti.

*softdream*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar