Kamis, Desember 18, 2008

membuatku tertawa

kamis, 18 Desember 2008

seperti biasa kegiatan yang saat ini rutin aku jalani, apalagi kalu bukan kuliah.
yapz...hari ini aku awali hari dengan berangkat pagi sesuai dengan jadwl mata kuliah Ilmu Pengantar Hubungan Internasional oleh bapak Sugeng Riyanto,tepat pukul 07.15 kakakku telah siap mengantarkan adiknya menuntut ilmu di UMY, dengan senyum yang terkembeng dipipi setelah pamit dan mencium tangan sang wonder woman, bergegaslah aku menuju kekampus ku.
hari yang begitu cerah....
bertemu dengan rekan-kawan yang pastinya merekalah orang-orang yang akan berperan aktif dalam perjuangan selama aku menuntut ilmu di UMY. cukup lama semua mahasiswa menanti si-dosen PIHI, biasanya tepat pukul 07.30 mobil sedan lamanya dengan terpampang kaca mata didalamnya sudah terparkir rapi diwilayah parkir para dosen, tapi ini tak nampak mobilnya sudah terpampang.

..hah...
ternyata beliau terlambat 15 menit dari biasanya, dan beliau menyampaikan alasan bahwa beliau sedikit kurang enak badan, sehingga mengharuskan dirinya terlamabat untuk melanjutkan materi hari ini, yah...aku rasa bapaknya terlihat sangat sibuk untuk hari ini, karena dari sejak beliau masuk handphone yang ada disampingnya terus bergetar dan mengusik mata kuliah kesayangan ku ini...tepat pukul 09.00 akhirnya mata kuliah itu usai, namun ada satu pesan dari sang dosen, "semua siswa diharap datang keruang sidang, ada perwakilan Deplu datang". pada dasarnya kami diminta datang mengikuti sejenis seminar, untuk ya...menambah ilmu di bidang hubungan internasinol pastinya...

akhirnya dengan keputusan yang diberikan dosen mata kuliah Ilmu Alamiah Dasar, kami dipersilahkan mengikuti seminar tersebut, tapi mungkin kami belum begitu beruntung, yah...udah capek naik kelantai 5 dengan by foot lewat tangga ternyata kami kehabisan tempat,untuk aku dan regar...g nyerah..dengan kekeh, masuk ruangan yang pada akhirnya ada seorang yang baik banget ngase kursinya buat aku...

seminar pun usai setelah pukul 11.00, dengan bis kesayangan ku jalur 9 yang mengantarkan perjalananku menuju wirobrajan, aku nikmati perjalanan yang cukup panas siang itu, dan ada satu hal yang menggelitik untukku ketika.....kaca bis jatuh disamping teman seperjuangan ku regar...satu bis melihat kearah kami...

sedikit kaget...dan aku berkata "kaca nya pecah g?"
dengan muka yang kurang enak temanku menatap ku dan menjawab tanya ku..
"kok kaca yang dipertanyakan, keslamatanku dong!!"

ckk..ckk.ckkk...

tentulah aku bertanya keadaan si-kaca, karena takutnya kalo pecah ntar mesti nuker, wah moh no....kalo temen aku dia kan bisa berobat sendiri kalo kenapa-kenapa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar