Sabtu, Januari 15, 2011

sabtu pagi

Selamat pagi hari sabtu…

Januari 2011, tahun yang aku nanti-nanti untuk segera datang dan mengakhiri tahun 2010. Memang ada apa dengan 2010, begitu ingin nya aku mengakhiri tahun itu dan segera masuk ke tahun ini. Mungkin karena tahun itu menjadi tahunpenuh pembelajaran untukku. Tak jarang aku harus tiba-tiba menangis, dan seketika aku harus tertawa, seakan akan tak terjadi apapun waktu itu.

Semua berawal dari seatu perkenalan, mengenal banyak hal yang berbeda dari biasanya. Teman baru, kebiasaan-kebiasaan baru, dan ilmu-ilmu yang baru. Hanya berawal dari pilihan ku untuk ikut sebuah konser dan cerita itu pun tak kunjung berakhir. Subjektifitas yang terjadi dan menjadi makanan empukku setiap hari saat ini.

Setahu aku setiap orang berhak punya teman dan bagaimanapun itu. Kenapa ini terlalu banyak cerita dibalik pertemanan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar