Senin, Januari 10, 2011

kamu berbeda tapi baikl...

Aku melihat dirimu lagi dan tampak berbeda

Cukup lama aku tak melihat dirimu, ex-soulmate…

Kamu terlihat berbeda, dengan penamilan ala mahasiswa yang mungkin kamu suka penampilan itu, kamu jauh berubah dari pada setahun yang lalu sebelum aku benar-benar kehilanganmu. Kamu yang jail, selalu ingin liat orang bahagia, kamu yang selalu tak bersikap terburu-buru, tapi kadang pelupa, kamu …

Aku hanya mampu mengenang apa yang mampu ku ingat, karena banyak yang ingin aku hapus. Tapi itu terlalu sulit. Kata orang cinta sejati itu, adalah ketika kita tersenyum bahagia saat orang yang kita cintai menemukan kebahagiaannya, weitz…rada konyol menurutku. Mungkin hal itu ngga jadi slogan buat aku. Baiklah…dirimu semakin lama pastilah akan terus berubah, mengikuti apa yang kamu mau, dan itulah yang mungkin selama ini kamu cari “kebebasan…”

Aku hanya mendoakan yang terbaik untukmu semoga kamu bisa mendapatkan kebahagianmu, senyummu, dan keinginanmu buat ngebahagiaain orang lain.

Terlalu berat ketika harus mendiskripsikamu lagi, karena kamu sebagian dari masa lalu ku, yang terangkum rapi, dirak hati ex-soulmate kamu.

Semoga kamu selalu bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar