Minggu, Maret 08, 2009

80an mengawali jalan keberhasilan

akhirnya tanggal 8 Maret 2009 datang juga, aku dan si-tongtong pun beraksi di depan banyak orang dan kami berduet lagu mobil balap yang udah di arensement mas adit, eahp...penampilan pertama dengan kostum ala 80an yang lumayan bikin terpingkal-pingkal ketika kita saling ngeliat kostum antar player....

aku rasa malam itu di UII atas adalah kebrhasilan suatu keberanian,ngga percuma ngorbanin banyak waktu, tiap latian disambut hujan, kadang mesti sambil kelaperan, salah nada sama bit kena hukum dari mas adit, mana yang suruh lari, jalan muter halaman, pushup kalo ada satu temen ngga dateng, pulang malem, semua ngga sia-sia....aku bangga ada ditengah-tengah kalian DC UMY...aku akan ukir prestasi bersama kalian.

minggu yang biasa nya dipake buat tidur ongkang2 kaki dirumah ato ngikutin semua acara yang ada di tv yang biasa dan rajin aku jalani buat hari minggu itu ngga, karena sejak pagi jam 09.30 aku harus udah standbay dikampus buat acara ntar malem Milad MB UII ke-25,ok...ngga papa ini kan yang aku mau jadi mesti dan kudu seneng ngejalaninya...
siang nya ya,..mungkin si-matahari udah ditengah bumi ea...jadi kerasa panasnyanya...baru kita semua OTW ke UII bareng-bareng boncengan naek motor, hah udah kaya mau kampanye ajah,semua make kaca mata nya...

sampe disana langsung apel dan pemansan, hm...ngga cuma DC lho yang dateng buat jadi partisipan di milan MB UII, tapi juga ada Atma Jaya, CDB, UPN, yang mereka udah pasti ngga kalah OK sama DC UMY. pemanasan pun sedikit terhambat karena langit menjatuhkan air yang mulai membasahi tongtong dan para player. akhirnya pemanasan dihentikan, buat mengisi waktu pemanasan yang ngga mungkin dengan alat akhirnya kita pemanasan visualisasi.
ngga lama ada orang yang menurutku ngga begitu asing buat aku dateng dan ketawa trus bilang "woo...anak baritone to kowe!!" hahaha..ternyata kakak sepupu ku [Dimas] dan anak2 DC pun bilang dia pelatih nya MB UII, wah...makin ciut ati ne....tapi dengan baiknya si-mas ku itu dengan perawakan hampir sama dengan pakdhe ku bilang udah tenang aja ya...ngga usah grogi.

thanks mas dimas.

tepat jam 18.00 ato jam 6 lebih gitu...udah pada disuruh ganti kostum, soale jam 19.30 waktunya manggung, beigh...udah kaya artis ajah.hehehehehe...aku mule malu ne....dak dik duk...mule deh rasa grosi ngga jelas, dengan kostum yang udah okey bangeth tuh kita keluar buat pemanasan sebelum nampil dan udah ngga ada yang ketawa gila karena kostum yang eighties bangeth dah....

yang pertama nampil itu anak-anak guard, setelah itu baru music nya....taulah giman rasanya mau nampil, dan itu yang pertama kalinya....waktu kaki nginjak panggung..rontok semua rasa mau, yang aku pikir yapz...time to show....
Rata Penuh
guard DC UMY breafing


Brass bersiap....ada si tongtong juga

siap perfomance

we are family [DC UMY]

seperti sebuah keluarga, kami bersama-sama berdiri membawa nama DC UMY untuk kembali menharumkan namanya, malam itu semua memberikan sambutan yang sangat meriah kepada kami, dan mereka bilang kalian "de Best Perfomance"...

special thanks buat Ahcmad Panca si-Tuba DC UMY, karena dia aku ada di DC....
best thanks buat S.T.A.R.B.O.N banyak waktu mu yang selalu ada buat sahabat kamu ini, tapi tak banyak hal bisa aku balas buat kebaikan kamu.

ibu...makasih udah ngijinin aku ikut DC...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar