Senin, Februari 23, 2009

rumah kedua ku

jadwalku mulai memadat dengan adanya latian reguler DC yang beberapa hari ini menjadi rutinitas yang wajib menurutku buat diikuti, karena aku rasa ini adalah tanggung jawabku yang memilih kegiatan ini sebagai pengisi banyaknya jam yang sering kali terbuang percuma buat kongko-kongko di depan ex sekolah ku sehabis pulang kuliah, ato waktu yang banyak terbuang cuma buat nonton sinetron yang selalu sama alur critanya sampe aku rasa aku mulai bosan dirumah.

yah...mungkin aku sedikit salah dalam memilih jadwal kuliah, maksud aku jam kuliah...karena semua mata kuliah diawali mulai pukul 7 pagi dan aku ngga boleh terlambat, kalo kelas bahasa inggris aja karena emang jadwal disana kaya gitu udah jam 7 jadi ngga boleh prote dong....ya udah lah ngga papa ngga perlu ngeluh juga kan emang udah jadi pilihan.

setiap hari senin dan jumat, aku merasa kampus menjadi rumah kedua buat aku, karena mulai dari jam 7 pagi sampe jam 2 ato jam 3 sore aku baru selesi kuliah, ntar dilanjutin dengan jadwl latian dasar DC jam 15.30 yang selesainya sekitar jam 17.30 huf....dan ditambah sekarang latian reguler mulai jam 7 kalo lancar sekitar jam 21.30 kelar tapi kadang bisa sampe jam 22.00 ato 10 malem, yah....aku rasa untuk 2 hari itu aku sama sekali ngga bisa liat keluarga, ato pun maen sama adikku, sampe adikku kadang kebawa mimpi maen ma aku.

hm...first time ikut latian reguler, walopun ea...ada toleransi buat anak baru tapi tetep aja aku deg-degan banget waktu ikut latian, aku mesti bisa...

ada satu orang yang sampe sekarang selalu aku inget wejangan nya

"jangan biasakan hal yang salah, tapi biasakan hal yang benar"

aku bakal inget wejangan itu mas, biar cepet bisa tapi bener...dan inget buat selallu marktime, biar ngga kilangan tempo juga, ..

she is TONGTONG
patner terbaikku....

sekedar foto aja...yang asli malu difoto jadi aku cari yang mirip sama TONGTONG....









1 komentar:

  1. hehehe ya begitu laaah...

    nikmatin aja..hehehe

    "biasakan yang benar,, bukan benarkan yang biasa..." =)

    BalasHapus