Senin, Februari 09, 2009

kejadian yang tak aku mau

sudah dua bulan aku menghindar dari dunia malam [jangan salah tafsir], karena efek samping kejadian akhir desember lalu, mungkin bukan itu juga alasan aku jarang mengikuti kegiatan nonton band n******i manggung, itu karena aku yang mulai sangat sibuk dengan tambahan kegiatan marching band. yang setiap 3 kali dalam seminggu aku harus menyambangi kampus terpadu untuk kegiatan itu disore hari.

aku dengar kabarnya, mereka mulai mengikuti banyak event2 perlombaan atau festival dimana2, hm...aku turut senang dengan kemajuan mereka yang aku rasa semakin membaik, dan menunjukan potensi mereka dalam dunia musik, aku cuma bisa membantu doa moga mereka diberi kelancaran dalam bercarier. sore yang cerah itu seorang teman yang sering aku sebut dia "groupies" hehehehe...maaf [lantaran dia pacar si anak band] memberikan kabar kalo besok malam sang artis akan perfomce di kridosono menjadi band pendamping ultah 17, dan aku diajak oleh nya untuk datang. sekedar memberi semangat, oke...ajak itu pun aku sambut dengan baik.

hari itu pun datang, sore yang cukup melelahkan buat aku, soalnya hari itu bertepatan dengan hari nya aku latian marching dan firts time aku pegang bariton yang berat banget, kalo ngga salah 5 kg an. aku bergegas menyambangi rumah temen aku itu inisial "S" untuk sekedar berbenah diri dan sholat maghrib, sekalian cuci muka karena wajah ku nampak sangat lusuh dan berminyak.

setelah aku selesai berbenah diri, aku mencoba menghubungi si-starbon menanyakan apakah dia akan datang juga dalam acara itu, tapi ternyata dia sakit, sehingga mobilitas dia malam itu harus terhenti,ok...aku merasa sudah siap menghadapi apa yang akan terjadi malam nanti. waktunya keluar telah kembali. walaupun aku rasa ada beberapa hal yang harus aku hadapi diluar sana.

waktu pertama masuk kestadion sosok nya langsung ada di depan mata aku, orang yang seharusnya sudah aku lupakan sejak masuknya 2009. aku telah berniat acuhkan pandanganku berharap sosoknya tak nampak lagi dalam pandanganku dan aku pun mulai bergabung dengan teman2 nya yang lain, dimana dirinya tak ada disitu. mungkin sekitar 5 menit dia tak menyadari kedatanganku disana, karena aku berpenampilan yang tak biasa.

setelah beberapa saat aku bercanda dengan teman2 nya dia menghampiriku dengan mennyenggol lengan kanan ku dan bilang "kok kamu ngga pake jilbab to????" nada bicara nya sedikit tidak enak ditelingaku, seakan2 dia berhak menanyakan hal itu kepadaku, dan aku pun memberikan tanggapan dengan menjawab sangat ketusnya "terserah akulah!!!" trus aku pergi ninggalin dia, didepan temen2 nya.

aku rasa itu adalah aku ketika aku sudah merasa sangat tidak nyaman dengan seseorang, aku mampu bertindak tidak seperti biasanya,dan kamu juga telah membuat kesalahan baru yang buat aku jadi tidak nyaman, sebenarnya aku ngga mau bersikap kaya gitu kekamu, cuma karena kamu seenaknya ngasih no aku ketemen kamu tanpa alasan dan itu buat aku ngga nyaman makanya aku jadi semakin ngga suka ma kamu,aku ngrasa ngga enak karena aku inget kamu ngga suka dipermalukan, tapi itu pelajaran buat kamu, yang sebenernya sama sekali ngga kenal aku.

1 komentar:

  1. yah mungkin diya bingung melihat km yang tidak pakek julbab,,
    cz mungkin dy pengen coba sopan kepada mu tp mungkin aj kamu msh emosi k dy....
    belajarlah mengendalikan emosi, karena jika kita melakukan hal tanpa emosi akan nyaman rasanya...
    dan juga pasti akan dapat pahala...^_^

    BalasHapus