Rabu, Januari 28, 2015

Duaribu Limabelas

Hallo bloggy dan duaribulimabelas...

Maaf hampir setahun lebih tak berkomentar ataupun berkisah cerita seperti tahun tahun sebelumnya. Sedang pura pura sibuk... Hahahaha... :)
Setahun terakhir ini pindah ke blog tetangga, tumb**r jadi hampir pasti g buka blog, dan blog tetangga ternyata hilang begitu saja karena saking g update nya aku. Well jadi cerita yang aku tulis selama setahun kemarin pun ternyata hilang begitu aja, tanpa bekas. Dimaaf kan ya... Jadinya dikenang dalam hati cerita yang udah aku share ditahun 2013 - 2014.

Oke, mari kita lupakan kekecewaan hilangnya cerita dan narasi aku yang hilang, anggap aja mungkin Tuhan g ngebolehin aku nengok lama-lama kebelakang kali ya... hahaha... :)). Tahun ini resolusi g terlalu banyak seperti tahun tahun sebelumnya, yang ini dan itu yaa, tapi kayaknya sih hampir semua resolusi aku di setiap tahun memang g terlalu banyak, cuma alakadarnya menyesuaikan kebutuhan. Tahun ini resolusi terbesar aku adalah MOVE ON!! Naaaah.... pasti bakalan kalian pikir aku habis patah hati yaa, seperti cerita lama ditahun tahun sebelumnya, NO!!! Bukan perasaan patah hati seperti biasanya ya, galau g jelas dan lain sebagainya.

Move on kali ini tentang apa yang sering aku lakuin, kerjakan, hobby mungkin yah itulah apa tuh namanya ya. Yang pada intinya aku berusaha mengurangi intensitas kegiatan yang hampir sekian tahun aku lakoni, kalo mau ditanya apa alasannya mungkin terlalu banyak kali ya, maka aku g akan jabarin alasannya, yang jelas ada titik dimana aku jenuh dan memang pengen suasana baru. Kalo kata sahabat aku "Lita, ada kalanya kita harus keluar dari kebiasaan kita karena kita harus mengenal kebiasaan yang lain, supaya hidup mu lebih berwarna dari pada hari ini atau sebelumnya, bahkan kalau perlu kita tak lagi meluangkan waktu terlalu lama hanya untuk sekedar duduk dan bergosip". Iya mungkin benar kata sahabat saya ini, butuh waktu dimana kita saling sibuk, menikmati hal baru, berjumpa dengan banyak orang, berjabat tangan dan saling berkenalan, membangun hubungan baru, dan kemudian akan bertemu suasana saling merindukan yang nanti saat bertemu akan ada yang namanya "KANGEN", perasaan yang tulus dan kemudian menceritaan keseruan tentang aktivitas yang dijalani beberapa waktu yang lalu.

Sejenak terdiam dengan nasehat sahabat ku ini, karena aku ternyata tidak sepercaya diri itu untuk membangun hal yang baru, g jarang lebih suka dengan teman teman dan sepenanggungan. Komunitas lama, dan lain sebagainya. Memang sudah seharusnya bergerak dan menemukan hal yang lebih baru, hidup kemudian berkembang. Tahun ini akhirnya aku buat catatan tentang banyak hal yang ingin aku tinggalkan, supaya aku bertemu dengan perasaan rindu itu, termasuk tentang hal hal yang kadang membuat perasaan tak nyaman. Karena sebenarnya hal yang paling mengerti diri kita adalah hati kita sendiri. Nyaman atau tidak, kecewa atau tidak, merasa terganggu atau tidak. Saya suka dikritik karena itu merupakan masukkan yang baik untuk saya, tapi maaf aku juga manusia biasa yang terus belajar menjadi pribadi yg lebih baik, bukan semata mata rajin mengkritisi sikap seseorang namun tak bisa menginstropeksi diri sendiri.

Hahaha, maaf bloggy... malah curhat, mungkin memang forum curhat ya Blogger ini. Next time aku akan share bermacam macam ya, sementara agak nanggung sharenya, cuma sekedar lepas penat dan mendadak pengen banget nulis....

Salam

Riani ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar