Sabtu, Mei 16, 2009

tak berarah

makasih ea...
setiap ratri ngase semangat ke aku, aku ngrasa yakin kalo aku BISA,
aku tak mau menjadi tak berarah seperti ini, karena rasa yang entah pantaskah ini aku rasa.

ini yang aku lakukan ketika aku lihat dirimu sangat tidak berdaya nya, dan tak ingin bercerita kepada siapapun. bahwa kamu butuh orang lain, yang mampu dengan setianya menemanimu,

wahai inspirasi ku...aku menjadi tak berarah karena rasa yang tak disengaja datang begitu saja dihati ku...

salah kah rasa ini...

rasa yang mematikan gerak langkahku, hanya untuk melihat kamu hari ini bahagia, dan terlupakan atas beban yang selalu kau pendam...

salahkah rasa ini...

ketika kamu bilang "dia sahabatku"
padahal dalam hati aku tak merasa menjadi sahabatmu...

wahai inspirasi....

bukakan aku pintu itu, pintu dimana aku yang akan datang
aku yang buat mu tertawa, dan yakin bahwa hidup ini indah
aku yang yakinkanmu...
bahwa kamu tak sesederhana seperti apa yang mereka katakan padamu...

dan aku lah yang mengajakmu menari terbang kelangit dan menggapai bintang

aku lah yang akan menyanjung cita-citamu untuk bahagia...
lebih terhormat, seperti apa yang kamu mau,,...

sadarkah kau dengan rasa ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar